Rabu, 01 Juli 2009

awalnya

kalo ditanya kenapa awalnya suka sm lampard ? gw ga tau mesti jwb dari mana
perasaan ngalir gitu aja sampe sekarang
sampe bener-bener menggila kaya gini, hahaha
pertamanya sih gw emg ga tau tuh sm yang namanya lampard
dari klub mana juga gw ga tau
dan dulu gw emg ga terlalu suka sm bola
tapi setelah ketemu sm temen-temen gw yang suka nonton bola, yaudah deh ke doktrin lah gw dengan gitu aja
jd tau syp itu lampard
klub apa yang dya bela
dari negara mana dya
dan pastinya semua seluk beluk tentang dya (sampe soal perselingkuhan dya, ckckck)
nah trus , dari situ gw jadi terkenal dengan 'tary si pecinta lampard' wkt di SMA
ahahaha
gw jadi sering dikata-katain kalo chelsea kalah
dibilang lampard pecundang lah, lampard sampah lah, lampard ga bisa nendang
wah macem-macem deh pokoknya (mengutip dari kata-kata seseorang, hmm..)
tapi klo chelsea menang , dengan bangganya gw berkunjung ke 3 kelas
dari mulai IPA 1 sampe IPA 3
*sombong ceritanya
dari situ juga gw jadi sering ntn tim futsal sekolah gw
tapi yang parahnya selama gw ntn pertandingan futsal itu , gw ga ada habis-habisnya dicela sm anak-anak cowo yang kebetulan mereka itu penganutnya "TIM SETAN MERAH"
habislah gw dipinggir lapangan dengan berbagai macam celaan dari mereka
yah tapi gw tetep bersabar dengan berbagai macam celaan itu
dan gw ga pernah berhenti buat bela CHELSEA dan LAMPARD di depan mereka
demi Lampard sm Chelsea apa sih yang ngga ?
hehehehe

5 komentar:

  1. air kali ngalir...
    tapi klo mank suka...silahkan atuh...

    BalasHapus
  2. gw denger "TIM SETAN MERAH" ada apa??

    BalasHapus
  3. aduhh..
    lempar pisang lagi..
    dia lg..
    hhuuu

    BalasHapus
  4. 'tapi klo chelsea menang , dengan bangganya gw berkunjung ke 3 kelas
    dari mulai IPA 1 sampe IPA 3'

    eh aii, jadi orang tuh jangan sombong!
    GW LAMPARD NIH!!BIAR PIPI LO LEBAM-LEBAM
    *hahahaa..KDRT : MODE ON!!

    BalasHapus