Selasa, 30 Juni 2009

blog blog dan blog




seminggu bersama blog ..
demi tugas
demi nilai
demi kuliah
demi IP


demi.. kian lah tugas gw sebagai mahasiswa


harus nurut kata-kata dosen


harus nurut sm peraturan yang udah ditentuin sm kampus tercinta


harus ini itu demi nilai


kalo ga , tau deh nasib IP gw bagaimana


dan yang satu ini ni..


gw dapet tugas bikin blog


mendadak !! tp untung dikasih waktu kira-kira 10 hari


awalnya ga ngerti sm sekali bkin blognya gmn


tp setelah tanya sana tanya sini tanya situ dan berusaha otak atik nih blog ahirnya jadi juga


dan gw pilih tema FRANK LAMPARD buat blog gw


abis gw ga tau harus bikin tema apalagi


yaudah deh ini aja


simple , dan lampard emg udah jd makanan gw sehari-hari


hehehe :)


yauda deh dinikmati saja blog ttg lampardnya


foto-fotonya, beritanya, pokoknya semua ttg lampard deh


dijamin bisa MABOK LAMPARD


hohoho..

5 komentar:

  1. eeeeehhh,,
    itu foto gw kok dipajang-pajang..

    kalo mau masang foto gw bilang ke manager gw dulu dunk..

    haduh,,haduh,,

    BalasHapus
  2. eleuh...eleuh..

    curhat bu..

    hehehe

    comen w ia

    rinakhairina.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hiks..hiks..
    puisi yg sangat mengharukan,
    sangat menyentuh sanubari,
    pasti semua ini dibuat dengan intuisi yang terdalam..

    BalasHapus