Senin, 29 Juni 2009

mau jadi pelatih ?


Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menyatakan optimisnya terhadap masa depan The Blues. Menurut pemain tim nasional Inggris itu, Chelsea tengah berupaya mewujudkan ambisinya untuk terus berprestasi dan meraih berbagai gelar bergengsi.
Musim ini Chelsea hanya mampu meraih trofi juara Piala FA setelah mengalahkan Everton di final. Pada dua ajang yang lebih prestisius yakni Liga Champions dan Premiership, Chelsea gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih juara.
Dalam jangka waktu panjang, Lampard bahkan telah berencana menjadi bagian dari manajemen Chelsea atau pelatih di Stamford Bridge.
"Beberapa tahun lalu, aku belum memikirkan berada di jajaran manajemen tim ini. Tetapi aku pikir aku tidak bisa meninggalkan sepak bola setelah pensiun nanti," ujar pemain berusia 30 tahun itu seperti dilansir dari Tribal Football.
"Sekarang aku terus beranjak tua dan aku telah bekerja dengan banyak manajer hebat dan pemain-pemain muda yang juga hebat. Ini memberi aku inspirasi ketika pensiun nanti," tambah mantan pemain West Ham United itu.
"Aku selalu menjaga hubunganku dengan manajer. Setiap manajer membantuku dalam level permainan yang berbeda. Entah itu mereka sukses atau tidak, selalu ada sisi positif yang bisa aku raih. Bila aku akan menjadi pelatih atau bagian dari manajemen suatu saat nanti, aku bisa mengambil pelajaran dari mereka," pungkasnya.


2 komentar: